Selamat Datang di Blog SMP Negeri 17 Kendari

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas petunjuk dan izin-Nyalah sehingga blog SMP Negeri 17 Kendari dapat online di hadapan kita semua.
Kami berharap dengan hadirnya blog ini dapat merupakan sarana informasi yang sangat efektif dalam usaha membangun bangsa dalam arti pembangunan aspek intelektualitas, moralitas maupun kepribadian.
Ini merupakan salah satu solusi yang harus segera kita ciptakan dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM), dalam kerangka menciptakan potensi-potensi manusia yang berakhlak, berbudipekerti dan berpengetahuan yang baik.
Pembangunan moral dalam pembentukan karakter pribadi anak juga tidaklah lepas dari peran serta dan dukungan orang tua/wali siswa. Hal ini dimaksudkan untuk dapat
membantu upaya perwujudan disiplin sekolah dalam meningkatkan mutu sekolah dan lulusan SMP Negeri 17 Kendari sesuai apa yang diharapkan.
Blog SMP Negeri 17 Kendari ini hadir dimaksudkan sebagai salah satu upaya dari tuntutan peran penting teknologi informasi dan komunikasi yang semakin pesat guna memberi informasi seluas-seluasnya serta menerima masukan yang bersifat membangun demi kemajuan-kemajuan pendidikan sebagaimana apa yang tertuang dalam Tujuan Pembangunan dan Pendidikan Nasional secara menyeluruh.
Akhirnya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu atas terbentuknya Blog ini. Semoga Blog SMP Negeri 17 Kendari ini dapat menjadi salah satu sumber Informasi penting dan bermanfaat bagi kita semua. Amin
Wassalamu'alaikum Wr. Wb,

Kendari, 23 April 2010

Kepala Sekolah,
ttd.

MILWAN, S.Pd. M.Pd.

NIP. 19710906 199412 1 002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages